Tuesday, August 25, 2009

Bisnis Online Gratis (PTS)

Kemarin waktu saya mengecek email di gmail ternyata ada email masuk dari salah seorang internet marketing yang menawarkan bisnis online gratis. Awal nya saya seh males aja untuk membuka link web nya tapi karena penasaran dan bisnis online yang di tawarkan bisnis online gratis maka saya coba buka link web nya.

Setelah saya buka link web bisnis online gratis tersebut ternyata memang benar 2x gratis, initinya web bisnis online gratis tersebut sejenis Paid To Survey (PTS) yang maksudnya anda akan dibayar setelah melakukan survey. Bingung ya ??? Ok deh saya jelaskan sedikit ya :)

Maksud dari Situs PTS ini anda mengunjungi suatu situs lalu anda memberikan suatu review pada situs tersebut, dan enak nya lagi review yang di berikan tidak perlu panjang tetapi cukup hanya beberapa kata saja dan tentunya dalam bahasa inggris karena situs tsb dari luar Indonesia (Contoh : This website is very nice ).

Lalu apa keuntungan yang di berikan situs tsb kepada orang yang mereview nya ? Bagi orang yang melakukan review maka orang tsb mendapat kan dollar yang jumlah nya beraneka ragam (1-25$) dan dollar nya kan dikirim melalui Paypal bila jumlah nya minimal 75$. Bagi yang belum mempunyai Paypal silahkan kunjungi situs nya disini dan klik SIGN UP lalu isi data 2x anda dengan benar.
Nah bagi anda yang mau mencoba bisnis online gratis ini silahkan aja di klik link dibawah ini segera, tidak ada salah nya di coba karena untuk mengikuti PTS ini tidak di kenakan biaya alias GRATIS.

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=veavead

NB : info terbaru katanya situs PTS ini ada yang mengatakan tidak membayar, saya sendiri masih belum tau pasti nya coz saya sendiri dapet info situs PTS dari seseorang yang sepertinya bukan type orang yang melakukan penipuan.
Initnya masih belum jelas apa PTS ini benar atau tidak.




0 comments: