Thursday, May 31, 2012

Sekolah Internet

Sesuai judulnya kali ini saya akan membahas  sekolah internet yang sudah memberikan penghasilan kepada muridnya sampai ribuan dollar, pondsterling dan euro. Saya sendiri baru bergabung di sekolah internet ini sekitar bulan april 2012 dan alhamdulillah sudah menghasilkan 5,9 pondsterling (dari autoblog amazon) sampai artikel saya publikasikan. Adapun materi yang di pelajari di sekolah internet yang didirikan oleh seseorang yang kita sebut pak kepsek (Mr. Misbah) sangat banyak sekali bahkan sangking banyaknya saya belum sempat mempelajari materi yang ada si sekolah internet tersebut. Saat ini saya baru mempelajari materi tentang membuat web amazon dengan menggunakan plugin premium yang mana plugin tsb diberikan secara free kepada membernya.

Secara singkat materi yang di berikan di sekolah internet ini yaitu tentang Affiliasi Amazon, Adsense, Web Designer, Product creation, Rahasia Dropshiping, Toko Online dll. Intinya di sekolah internet ini materi yang di berikan cukup banyak sehingga akan membuat binun bagi member yang masih new bie seperti saya, hehehe...

Untuk lebih jelas nya siahkan anda kunjungi saja web sekolah internet dengan menklik banner dibawah ini


Sekolah Internet Indonesia

0 comments: